Buka
07.00 - 20.00
WA
085642747076 (Arina Azkiya)
Kontak
085642747076 (Arina Azkiya)

Bordir Bendera Merah Putih

1st July 2023

Bordir Bendera Merah Putih – Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) mulai tahun 2014 lalu telah menetapkan aturan seragam sekolah melalui Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Permendikbud) Nomor 45 Tahun 2014. Aturan ini mengatur pemakaian seragam sekolah. Tiga seragam diwajibkan dalam peraturan ini yakni seragam nasional, seragam sekolah dan seragam kepramukaan. Seragam ini berlaku untuk sekolah dasar dan menengah. Ada tambahan dalam peraturan ini adalah logo bendera merah putih di atas saku.

Harga Bordir Merah Mutih: http://bordirsekolah.com/bordir-badge-merah-putih/

Cara Order: http://bordirsekolah.com/cara-order/

Untuk seragram nasional seperti diatas harus menggunakan bordir logo merah putih. Logo ini memiliki maksud agar para pelajar lebih cinta tanah air Indonesia. Dengan bendera merah putih sebagai lambang negara. Selain itu, Bendera merah puth berada di atas kanan juga agar mudah di lihat orang orang lain.

Bendera Merah Putih

Seragam Nasional sendiri masih seperti dulu yakni untuk sekolah dasar (SD) menggunakan baju putih di atas da celana warna merah serta tambahan logo bendera merah putih. Untuk Sekolah menengah pertama (SMP) juga masih sama yakni atas warna putih dan bawah warna biru tua serta tambahan bendera merah putih. Untuk sekolah menengah atas (SMA) masih sama dan ditambah bordir merah putih.

Pemakaian seragam sekolah menurut mantan menteri Pendidikan muhammad Nuh merupakan cara untuk menanamkan dan menumbuhkan rasa nasionalisme, kebersamaan, dan juga untuk memperkuat tali persaudaraan sehingga dapat menumbuhkan semangat kesatuan dan persatuan di kalangan peserta didik.

kami menjual Bordir Bendera Merah Putih dengan kualitas bagus.  silahkan mengunjungi laman ini:

http://bordirsekolah.com/bordir-badge-merah-putih